SPY SHOT: Suzuki Ertiga 'Jangkung' Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: Suzuki Ertiga 'Jangkung' Tanpa Kamuflase

Suzuki Ertiga Cross kembali tertangkap kamera di India. Namun kali ini, wujud dari versi crossover Ertiga tersebut terkuat seutuhnya tanpa jubah kamuflase.

Seperti dilaporkan oleh Gaadiwaadi.com (22/7), varian ini disinyalir bakal bernama Ertiga XL6. Hal tersebut dibuktikan lewat emblem yang menempel pafa pintu bagasinya.

 

Lebih lanjut, tampak Ertiga XL6 ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi non crossover-nya. Seperti penggunaan overfender berwarna hitam, pelek dengan kelir hitam, garnis bagasi warna hitam, serta penggunaan roof rail di bagian atapnya. Tak hanya itu, tampak ground clearance-nya juga lebih jangkung ketimbang model Ertiga biasa.

Suzuki Ertiga ‘jangkung’ ini bakal meluncur di negeri Bombay tersebut pada 21 Agustus mendatang. Namun belum diketahui kapan Ertiga XL6 ini akan meluncur di Indonesia untuk menantang rival-rivalnya, yakni Rush-Terios serta Honda BR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com