Spy Shot Suzuki Ertiga 2016

Spy Shot Suzuki Ertiga 2016

Seakan tidak mau kalah dengan kehadiran Avanza-Xenia, Ertiga pun berbenah. Suzuki Ertiga terbungkus kamuflase hitam tertangkap kamera amatir di India bebera hari lalu.

Tampang Ertiga terlihat sedikit berbeda dengan kehadiran desain gri tiga deret, gril radiator bawah lebih kecil, cluster foglamp didesain ulang, dan tentunya pelek baru. Sedangkan pada bagian interior, sistem keyless entry beserta tombol start/stop engine kini disematkan untuk varian tertinggi Ertiga.

Tidak hanya itu, penambahan electric folding mirrors dan sistem multimedia SmartPlay terbaru juga tersedia untuk varian ini. Untuk mesin, well, di India sendiri Suzuki Ertiga tersedia dalam pilihan 1.400 cc bensin dan 1.300 cc diesel dengan sedikit perubahan guna mengejar efisiensi maksimal. Penggantian transmisi otomatik 4-percepatan lama pun digantikan dengan AMT 5-percepatan.

Telah dikonfirmasi bahwa kehadiran model 2016 ini akan ada pada GIIAS (Gaikindo Indonesia Auto Show) yang berlokasi di ICE (Indonesia Conventiom Exhibition) BSD City pada 20-30 Agustus mendatang. Suzuki Ertiga juga nantinya akan dibuat secara lokal melalui jalur CKD (Completely Knocked Down).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com