SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift 2018

SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift 2018

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan Ciaz facelift. Ciaz 2018 itu akan mendapatkan beberapa perubahan dan akan meluncur pada pertengahan Augustus 2018.

Menurut yang diberitakan Autoportal, kini Ciaz 2018 itu sudah terlihat tanpa adanya kamuflase. Sehingga semakin jelas apa saja yang akan berubah dari Ciaz 2018.

Seperti model rumah headlamp yang menggunakan LED dan grill depan yang baru. Perubahan yang mencolok lainnya adalah bumper depan yang didesain ulang dengan bentuk trapesium. Sedangkan model saat ini, memiliki gaya trapesium terbalik.

 

Sentuhan krom pada housing fog lamp dan terdapat garis tajam pada kap mesin. Di sisi samping, Ciaz 2018 mirip dengan yang sudah ada, tetapi di bagian belakang, lampu bagian belakang mendapat desain baru.

Tak hanya sisi eksterior, bagian interior Ciaz 2018 juga sempat terlihat. Dasbor Ciaz 2018 mendapatkan sentuhan warna baru seperti warna kayu. Bukan dengan desain, tapi fitur cruise control juga dimiliki Ciaz 2018.

 

Sementara di bagain instrumen, terlihat indikator bahan bakar di sisi bawah speedometer. Cluster instrument Ciaz 2018 juga lebih besar dengan sistem infotainment touchscreen yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk urusan mesin, sebelumnya Ciaz facelift telah dikabarkan akan menggunakan mesin dengan kode K15B, yang juga dipakai oleh All New Suzuki Ertiga. Mesin ini berkapasitas 1.500 cc menggantikan yang lama yakni 1.400 cc

K15B 4 silinder itu menghasilkan daya 103 bhp dengan torsi maksimum 138 Nm. Versi bensin akan ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Sedangkan mesin diesel akan sama menggunakan 1.300 cc DDiS 200 yang menghasilkan tenaga 89 bhp dan torsi 200 Nm. Mesin ini akan ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com