SPY SHOT: Suzuki Baleno Hatchback Facelift di India

SPY SHOT: Suzuki Baleno Hatchback Facelift di India

Suzuki India tengah mempersiapkan versi penyegaran dari Baleno Hatchback. Seperti dikutip dari Gaadiwaadi.com, sesosok Baleno Hatchback berwajah facelift tertangkap kamera di negara tersebut.

Seperti terlihat pada bagian depannya, tampak lampu utama menggunakan desain berbeda dengan penyematan aksen krom. Sementara gril radiator kini menggunakan warna hitam menggantikan aksen krom.

 

Berpindah ke bagian lainnya, terlihat bemper kini menggunakan desain yang lebih agresif dibanding pendahulunya. Namun secara keseluruhan, Suzuki Baleno Hatchback ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi terkini.

Namun kabar baiknya, pihak Maruti Suzuki bakal menggunakan kesempatan pembaharuan ini untuk menyulap Baleno Hatchback sesuai dengan standar keselatan yang diberlakukan pada tahun depan.

Fitur-fitur keselamatan terbaru seperti Speed Sensing Auto Door Lock dan sistem peringatan kecepatan bakal diterapkan pada model ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com