SPY SHOT: Rolls Royce Phantom 2017

SPY SHOT: Rolls Royce Phantom 2017

Inilah spy shot yang dipastikan generasi terbaru mobil super-mewah Rolls Royce Phantom. Terjadi perubahan signifikan pada interior dan eksterior. Tak ada keterangan di bagian bumi mana foto ini diambil, namun yang pasti diunggah oleh situs Malaysia paultan.

 

Sedikit aneh dengan quad-exhaust, seakan ingin sporty

 

Sebenarnya mobil ini masih terlihat sama saja seperti Phantom yang ada saat ini dan perbedaan paling jelas adalah lampu utama depan dan lampu belakangnya. Juga terlihat jelas dan sedikit aneh adalah 4 buah knalpot di bawah bumper belakangnya, seakan limusin mewah ini ingin menjadi sporty. Dari foto juga terlihat kini adanya antena shark fin di dekat kaca belakang.

Jika desain tradisional dari Rolls Royce ini bisa berjalan dengan lancar dengan bagian teknikalnya, berarti kemungkinan besar mobil ini akan masuk ke dalam jalur produksi. Selain itu logo RR sebagai inisial Rolls Royce pada dop peleknya belum terpasang.

 

display baru membuat saluran ac harus direlokasi

 

Melihat ke dalam kabinnya, Anda akan melihat sebuah mahakarya dari pengrajin pabrikan Goodwood, Inggris. Setidaknya pada dasbornya. Terlihat ada sepasang layar yang berada di depan hadapan pengemudi, mirip seperti Mercedes-Benz S-Class W222. Karena ada layar kedua inilah membuat jalur AC harus sedikit dilakukan perubahan, dan kini persis berada di bawah layarnya (sejajar dengan kolom lingkar kemudi). Tapi pengaturan AC-nya masih sama dengan generasi sebelumnya yang terdapat di bagian paling bawah.

Kemungkinan terbesar adalah Phantom ini dipersenjatai dengan mesin 6.750 cc atau mereka di Goodwood menyebutnya enam tiga perempat berkonfigurasi V12. Tapi soal dilengkapi dengan turbo atau naturall aspirated kami belum mengetahuinya. Mungkin juga mereka akan menggunakan mesin V12 yang sudah ada seperti yang digunakan pada Rolls Royce Ghost, Wraith dan Dawn.

Seiring dengan akan hadirnya Phantom generasi terbaru, mudah-mudahan saja Rolls Royce SUV juga akan mengekor di belakangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com