SPY SHOT: Renault Kwid Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

SPY SHOT: Renault Kwid Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

Renault Kwid generasi terbaru kembali tertangkap kamera di India. Kali ini, unggahan tersebutkan menampilkan wujud fascia depannya.

Dikutip dari PowerStroke.com (19/8), Renault Kwid ini tertutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. Namun, kami dapat mendeskripsikan perubahan pada mobil ini karena diduga kuat Kwid generasi terbaru ini bakal memiliki wujud seperti Kwid K-ZE yang diperkenalkan di Tiongkok beberapa waktu lalu.

 

Maka besar kemungkinan, Kwid versi terbaru ini bakal mendapatkan lampu utama yang minimalis dengan tambahan DRL LED, gril baru, serta bentuk foglamp baru. Secara keseluruhan perubahan pada mobil ini makin futuristik.

Sementara di di bagian buritannya, Kwid versi terbaru tersebut bakal mengadopsi lampu belakang dengan desain baru.

Renault Kwid versi baru ini disinyalir bakal meluncur pada September 2019 mendatang. Namun untuk pasar Indonesia belum diketahui mengingat angka penjualan Kwid sangat kecil. Selain itu juga, varian baru yang diberi nama Kwid Climber juga baru saja diluncurkan di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com