SPY SHOT: Peugeot 3008 SUV di Tangerang!

SPY SHOT: Peugeot 3008 SUV di Tangerang!

Sepertinya kata hengkang tidak ada di kamus milik Peugeot Indonesia walaupun mereka mengakui bahwa sudah kehabisan stok produk yang dijual saat ini. Pasalnya mereka sendiri telah mengakui bahwa akan ada produk baru untuk pasar Indonesia.

Baru-baru ini OtoDriver menangkap sebuah wujud SUV yang sedang berkeliling di wilayah BSD, Tangerang Selatan, Banten yang seluruh logo dan identitasnya ditutup. Namun setelah kami perhatikan secara seksama, ternyata ini adalah Peugeot 3008 generasi terbaru.

Tampaknya, model inilah yang akan diluncurkan oleh Peugeot Indonesia dalam waktu dekat. SUV ini secara dimensi akan menjadi rival dari Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan model lainnya sekelas itu.

 

 

Sebagai informasi, ini adalah Peugeot 3008 generasi kedua. Di Indonesia sendiri generasi pertamanya juga sudah pernah hadir dan pihak Peugeot Indonesia mengklaim bahwa mobil tersebut telah habis terjual. 

Untuk mesinnya sendiri Peugeot 3008 terbaru ini hadir dengan banyak pilihan mesin yaitu 1.200 cc Puretech, 1.600 cc THP, 2 pilihan mesin 1.600 cc BlueHDi, 2 pilihan mesin 2.000 cc BlueHDi. Kemudian ada tiga pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan, manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Namun yang mana untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja sebentar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com