SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift Tes Jalan di Indonesia

SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift Tes Jalan di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia memang saat ini sedang fokus dengan salah satu produk terbarunya yaitu Terra. Belum ada informasi lain soal bakal menghadirkan produk baru ataupun sekedar facelift pada line-up yang saat ini eksis di tanah air.

Namun baru-baru ini kami mendapatkan sebuah foto di akun Instagram OtoDriver yang dikirimkan oleh salah seorang Follower. Dalam foto tersebut terlihat bagian belakang dari sebuah SUV yang memiliki cover di berbagai bagian.

Mulai dari lampu belakang, bumper belakang dan juga side moulding yang ditutup dengan stiker berwarna hitam. Tapi jika dilihat secara seksama, mobil ini adalah Nissan X-Trail. Tidak hanya itu, bahkan terlihat jelas pula bahwa ini adalah versi facelift-nya karena terlihat dari siluet garis bumpernya yang tertutup stiker.

 

Nissan X-Trail facelift sendiri sebenarnya sudah hadir di beberapa negara sejak tahun 2017 lalu. Berbagai perubahan eksterior dan interior dilakukan oleh Nissan untuk menyegarkan SUV andalannya ini. 

Untuk eksterior sendiri penyegaran yang dilakukan adalah mulai dari merubah desain bumper depan belakang, side moulding, lampu depan, lampu belakang, dan peleknya. Sedangkan interiornya juga mengalami berbagai perubahan dan juga penambahan fitur yaitu Intelligent Emergency Braking, Emergency Assist for Pedal Misapplication,Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning dan Intelligent Around View Monitor.

Dengan terdeteksinya keberadaan mobil ini artinya PT NMI ada kemungkinan besar juga akan hadirkan X-Trail facelift untuk pasar otomotif Indonesia. Namun mungkin soal fitur-fitur barunya akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di tanah air. Kita tunggu saja kehadirannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com