SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift Tertangkap Lagi di Indonesia

SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift Tertangkap Lagi di Indonesia

Nissan X-Trail yang diduga merupakan versi penyegaran kembali tertangkap kamera di jalanan Indonesia. Kali ini, akun Instagram bernama @masdaruu berhasil mengabadikan sosok SUV tersebut.

Tampak SUV tersebut menggunakan stiker kamuflase berkelir hitam pada bagian lampu depan, bumper depan, lampu belakang, serta bemper belakang. Diduga, Nissan X-Trail facelift ini bakal mendapatkan perubahan pada bagian yang ditutupi oleh stiker tersebut.

 

Penampakan Spy Shot X-Trail facelift ini bukanlah yang untuk pertama kalinya. Sejak pembukaan tahun 2019 ini, sosok tersebut sudah berulang kali tertangkap kamera. Namun hingga kini, SUV terbaru Nissan tersebut belum diluncurkan.

Jika merujuk pada spesifikasi eksterior X-Trail di Malaysia yang sudah mendapati facelift, terlihat bahwa grill radiator nya membesar dan aksen krom V-Motion-nya tampak lebih tegas.

Tak hanya itu, desain bemper depannya juga berubah dengan penyesuaian posisi foglamp. Sementara di bagian belakang perubahannya hanya meliputi bagian difusser-nya dan warna stoplamp saja. Tak hanya itu, peleknya juga mengalami pembaruan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com