SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift 2019

SPY SHOT: Nissan X-Trail Facelift 2019

Sesosok SUV yang diduga kuat merupakan Nissan X-Trail versi penyegaran tertangkap kamera. Akun Instagram bernama @rarecarind berhasil mengabadikan momen tersebut.

Terlihat pada gambar tersebut, sosok yang diperkirakan Nissan X-Trail Facelift ini menggunakan kamuflase di pada bagian bumper depan, belakang, grill radiator dan juga garnis bagian bagasi. Tentunya unggahan ini membuktikan bahwa mobil tersebut tak lain dan tak bukan adalah X-Trail facelift.

 

Sedangkan di Thailand, Nissan X-Trail dikabarkan bakal meluncur pada Februari 2019 mendatang. Wujud eksteriornya sudah tersebar luas di dunia maya.

Pada bagian depannya, terlihat sekilas grill radiator nya membesar dan aksen kromnya lebih luas ketimbang versi terkini. Tak hanya itu, desain bemper depannya juga berubah.

 

Namun untuk bagian belakangnya, perubahan yang terlihat cukup minim Pasalnya, X-Trail Facelift ini hanya memiliki perbedaan di bagian diffuser bumper-nya saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com