SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

Nissan Serena generasi terbaru kembali tertangkap kamera baru-baru ini. Foto tersebut diunggah oleh seorang pengguna akun Instagram bernama @nurfadhiilsatrioud.

Diketahui mobil ini sedang terparkir di bagian bahu jalan kota Bandung, Jawa Barat. Pada bulan Mei lalu, Nissan Serena model serupa juga tertangkap kamera di kota Kembang, lengkap dengan atribut kamuflase di bodinya.

Baca juga: SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Kepergok Di Bandung

 

Walau bagian lampu ditutupi oleh penutup, namun diduga kuat Serena berkode sasis C27 ini bakal memiliki desain serupa dengan versi Malaysia. Di antaranya penggunaan grill berbentuk “V” khas Nissan dan sepasang foglamp dengan lubang angin kecil yang minimalis pada bagian bawah bumper.

Salah satu inovasi baru untuk versi Malaysia pada MPV pintu geser ini adalah mesin Hybrid. Pesaing Toyota Voxy yang disinyalir meluncur dalam waktu dekat mengusung mesin 2.000 cc 4 silinder dengan daya 150 ps dan torsi 200 Nm. Semoga saja versi Indonesia ini juga dilengkapi dengan motor Eco yang mampu mengontrol fungsi Idling Stop menggunakan motor listrik berkekuatan 1,8 kw/200 A.

Namun, jika mobil ini hadir di Indonesia, belum diketahui apakah teknologi Hybrid tersebut akan diboyong atau tidak, mengingat kebijakan pemerintah tentang mobil listrik belum juga dicanangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com