SPY SHOT: Mobil Baru Wuling Calon Musuh Innova ada di Bekasi

SPY SHOT: Mobil Baru Wuling Calon Musuh Innova ada di Bekasi

Calon mobil baru Wuling yang kabarnya akan masuk di kelas yang sama dengan Toyota Kijang Innova kembali tertangkap kamera amatir. Kali ini bagian depan MPV tersebut tampak jelas terekspose.

Dilaporkan oleh salah seorang pembaca OtoDriver melalui sosial media Instagram (17/11), penampakan calon mobil baru Wuling ini di daerah Bekasi, Jawa Barat.

 

Tampak jelas lampu yang dipakainya persis seperti penampakan mobil serupa yang pernah kami laporkan juga. Dan yang semakin terkuak adalah penggunaan DRL LED yang terpisah dari lampu utama. 

Posisi lampu DRL LED seperti ini pun mengingatkan pada milik Kijang Innova. Dan walau agak samar, sepertinya di bagian cover kaca spion juga sudah terdapat lampu sein LED.

Mobil ini diyakini sebagai calon penantang Innova jika merunut kutipan statement pihak Wuling Indonesia beberapa bulan lalu. Dijelaskan bahwa merek asal Tiongkok ini akan merilis produk MPV yang lebih besar dari Confero pada Awal 2018.

Dan belakangan mobil misterius ini pun kerap terlihat di jalanan, diduga tengah tes jalan raya sampai jelang waktu peluncurannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com