SPY SHOT: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2019

SPY SHOT: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2019

Mitsubishi Pajero Sport tampaknya bakal mendapatkan penyegaran tampilannya. Hal ini diketahui karena SUV Mitsubishi tersebut tertangkap kamera di daratan Eropa, tepatnya di kawasan Swedia Utara, kemungkinan SUV tersebut sedang melakukan pengujian namun tertutup kamuflase berat.

Kendati tertutup kamuflase berat, tampilan wajahnya dapat terlihat ada yang berubah karena bahasa desainnya yang ala-ala Mitsubishi saat ini yaitu Dynamic Shield. Bisa dikatakan tampilannya mirip sekali dengan Triton yang baru saja facelift.

 

 

Tampak adanya penyegaran pada lampu depan, grill baru dan desain bumper yang juga berubah tidak ada lagi foglamp di sisi bawah bumper. Headlamp sepertinya berpindah agak ke bawah sedangkan Day Running Light (DRL) kemungkinan besar berada di atas lampu utama yang bentuknya menyipit panjang. 

 

 

Untuk bagian belakangnya, terlihat ada yang berbeda pada lampu belakangnya. Entah lampu LED di belakangnya memiliki perubahan tidak lagi meanjang hingga ke bawah atau memang hanya tertutup kamuflase berat. Tapi banyak orang yang berharap lampu belakangnya ini berubah.

Sedangkan bumpernya sendiri tampaknya tidak ada yang berubah. Desainnya menurut kami terlihat masih sama dengan yang ada di tanah air saat ini. 

Begitu juga soal sisi sampingnya yang tampaknya tidak ada perubahan. Pelek pun kami yakin bukan yang seperti di foto yang bakal digunakan karena mungkin ini hanya digunakan untuk sekedar pengetesan.

Soal perubahan interior belum ada informasi. Namun kami yakini Pajero Sport sepertinya tidak banyak berubah atau bahkan tidak akan ada perubahan sama sekali. Begitu juga soal mesin yang dikatakan oleh Motor1 tidak ada informasi perubahan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com