SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Sport 2017

SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi kelihatannya sudah siap membuat generasi baru Outlander Sport. Itu mulai terkuak setelah hadir versi purwarupanya yang belakangan viral di dunia maya. Kemunculan calon Outlander Sport terbaru ini seolah bukti gerahnya Mitsubishi melihat banyaknya pemain baru bermunculan. 

Saat ini segmen yang pertama kali diinisiasi oleh Nissan Juke itu memang sedang jadi tren baru yang sangat menarik bagi banyak pabrikan. Bisa jadi Mitsubishi melihat Outlander Sport generasi saat ini sudah tak kompetitif lagi pada persaingan kelas itu. Apalagi rival mereka membuat sejumlah produk segar seperti Honda HR-V, Mazda CX-3 dan bahkan Toyota telah memproduksi C-HR.

 

Cikal bakal Outlander Sport generasi terbaru

 

Seperti yang diberitakan Carscoops (8/10), baru saja sebuah gambar muncul yang berisi reka wujud dari Mitsubishi Outlander Sport yang sudah menggunakan bahasa desain dasar Mitsubishi Dynamics Shield. Terlihat kuat juga desain yang diambil dari reka gambar ini berasal dari mobil konsep XR-PHEV yang sempat dipamerkan di booth Mitsubishi saat gelaran Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Kini Mitsubishi kabarnya tengah memulai pengujian Outlander Sport generasi terbaru ini di jalanan raya Michigan, Amerika Serikat. Secara visual, reka gambar yang didapat memang terlihat jelas sangat mirip dengan mobil aslinya, walau memang masih tertutup kamuflase penuh. Diperkirakan mobil ini paling cepat mengaspal di 2017.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com