SPY SHOT : Mercedes-Benz Akhirnya Menghadirkan C-Class Cabriolet

SPY SHOT : Mercedes-Benz Akhirnya Menghadirkan C-Class Cabriolet

Dalam sejarahnya, Mercedes-Benz C-Class hanya dihadirkan dengan model sedan dan station wagon. Tipe coupe pun baru hadir pada jajaran C-Class w204 yang hadir tahun 2012 silam.

Nah, pada C-Class terbaru yang berkode W205 ini akan kehadiran sosok bar yaitu varian C-Class Cabriolet. Ya, akhirnya pabrikan asal Jerman ini pun menghadirkan sosok yang akan melawan BMW Seri-3 Convertible. Padahal BMW sudah mempunyai varian Seri-3 atap terbuka tersebut sejak tahun 1980an.

Sosok yang tertutup kamuflase in tertangkap kamera sedang dalam pengetesan. Seperti yang dilansir Paultan.org, mobil ini ternyata adalah tipe tertinggi dari jajaran C-Class. Yaitu C63 Cabriolet, ini bisa terlihat dari penggunaan bumper yang mempunyai air intake besar,  grill serta pelek yang juga digunakan pada C63 Coupe.

 

Bisa terlihat, desain atapnya menggunakan soft top. Yang membuat garis atap terlihat tidak secantik saudaranya yang berbentuk coupe, tapi tentu berbeda jika atap kanvasnya dilipat. Mobil ini tentu akan membuat mata melirik padanya.

 

Bagaimana menurut Anda?

 

Paultan
Paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com