SPY SHOT: Lexus LC500 Terlihat Di Pelabuhan Tanjung Priok

SPY SHOT: Lexus LC500 Terlihat Di Pelabuhan Tanjung Priok

Lexus tampaknya akan memperkenalkan sebuah mobil baru yang akan dijual untuk pasar Indonesia, karena baru-baru ini muncul sebuah foto Lexus LC500 dari akun instagram bernama @arsyad1204_r. Dalam akun tersebut dijelaskan, mobil ini sedang terparkir bersama sejumlah Lexus lainnya di loading dock kapal di Tanjung Priok.

Sedikit informasi, Lexus LC500 sendiri adalah sebuah luxury coupe yang dipersenjatai mesin 5.000 cc V8 DOHC yang mampu hasilkan tenaga 471 dk dengan torsi 540 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi 10 percepatan.

 

 

Mobil ini juga memiliki varian lain yaitu LC500h yang berarti Hybrid. Ia hadir dengan kombinasi dua mesin yaitu mesin konvensional 3.500 cc V6 DOHC dengan dua motor elektrik sehingga mampu hasilkan tenaga total 354 dk dengan torsi 349 Nm.

Mobil ini memiliki desain yang sangat cantik dengan tampilan wajah yang sangat agresif namun tetap anggun dengan bahasa desain yang khas dari Lexus. Kita tunggu saja, apakah mobil ini menjadi salah satu produk yang akan dijual oleh Lexus Indonesia di tahun 2017 ini?

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com