Spy Shot: Land Rover Defender Model Baru Lalu-lalang di Inggris

Spy Shot: Land Rover Defender Model Baru Lalu-lalang di Inggris

Beredarnya foto-foto sebuah SUV besar yang tertutup kamuflase sedang berjalan-jalan di Inggris diyakini adalah generasi terbaru dari Land Rover Defender. Mobil tersebut sedang lalu-lalang di jalanan umum di Inggris yang diyakini sedang melakukan pengujian di jalan raya.

Menurut yang diberitakan Top Gear, beredar informasi kuat bahwa mobil ini akan diluncurkan pada 2020 dan bahkan pihak Jaguar Land Rover (JLR) sendiri sudah mengkonfirmasinya. Namun sayangnya tidak ada informasi lebih mengenai mobil ini dan pihak JLR sendiri menutup rapat-rapat berbagai informasinya.

Namun dari foto-foto ini sudah bisa terlihat terlihat dan terbayang akan seperti apa generasi terbaru dari mobil ikonik Land Rover ini. Mobilnya akan tetap terlihat mengotak namun jauh terlihat modern, tidak lagi seperti Defender sebelumnya. 

 

 

Menurut OtoDriver, ini adalah langkah yang berbeda dilakukan oleh JLR untuk melahirkan kembali mobil ikoniknya. Padahal Mercedes-Benz walaupun memberi tampilan moderen tampila pada produk pesaingnya tapi tetap terlihat jelas bahwa itu adalah sebuah G-Class. 

Kami pun belum bisa menjelaskan lebih detail tentang mobil ini. Namun yang pasti kami sudah mendapatkan foto beberapa bagian untuk bisa dilihat jelas oleh Anda.

 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com