SPY SHOT: Lampu Belakang Mitsubishi Triton Model Baru Mirip Pajero Sport

SPY SHOT: Lampu Belakang Mitsubishi Triton Model Baru Mirip Pajero Sport

Mitsubishi Triton generasi terbaru kembali beredar wujudnya di dunia maya. Diketahui, model terbaru Double Cabin Mitsubishi ini bakal meluncur beberapa saat lagi di Thailand.

Jika sebelumnya sempat bocor fascia Triton, kini bagian buritan yang tertangkap kamera oleh salah satu anggota akun grup Facebook Triton Thailand. Jika diperhatikan, terlihat lampu belakangnya memiliki desain serupa dengan milik Pajero Sport, yakni desain lampu yang mengalir ke bagian bawah atau desain “menangis” atau "air mata".

 

Sebelumnya, wujud Triton generasi terbaru telah tertangkap kamera. Diduga kuat bagian depannya bakal mengusung bahasa desain Mitsubishi terkini yang serupa dengan milik Eclipse Cross dan Xpander.

Sayangnya belum jelas apakah Triton facelift akan mendapatkan pembaharuan pada mesin atau masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 181 dk dan torsi 430 Nm seperti sebelumnya. 

Mitsubishi menyebut akan meluncurkan d-cab andalannya itu pada 9 november 2018. Kemungkinan besar bukan di Indonesia, melainkan di Thailand. 

"Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari Triton. New TRITON didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement."

Demikian yang ditulis Mitsubishi dalam siaran persnya beberapa hari lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com