Spy Shot : Lamborghini Aventador SV Roadster Tanpa Kamuflase!

Spy Shot : Lamborghini Aventador SV Roadster Tanpa Kamuflase!

Supercar yang masuk golongan "Terkencang" ini, terlihat jelas dekat markas lamborghini, San'Agata Bolognese, Italia sedang melakukan uji coba. Mobil berwarna biru ini, memang masih menggunakan atap namun tampak jelas memiliki separasi untuk ditanggalkan. Memang nantinya saat diperkenalkan atap karbon tersebut akan dilepaskan untuk membedakannya dengan varian Coupe. Keunggulan dibanding versi Coupe tentunta pada keterbatasan unit yang kemungkinan lebih sedikit dibandingkan versi coupe yang diproduksi mencapai 600 unit. 

Memang, perbedaanya terletak di atap karbon, yang bisa dipasang dan juga dilepas. Selain itu, bobotnya yang lebih ringan 49,8 kg dibandingkan versi coupe membuat supercar ini bakal memberikan sensasi berbeda. Performa yang diusung menggunakan unit mesin 6.495 cc V12 Naturally Aspirated, yang menyemburkan tenaga 740 dk dan torsi 690 Nm yang disalurkan melalui penggerak All Wheel Drive dan transmisi 7 percepatan. 

Kemungkinan debut roadster ini dilakukan di Frankfurt Motor Show yang diadakan pada September 2015 nanti. Pastinya, jika ingin meminang kemungkinan akan dibuka pemesanan online yang bakalan diumumkan sebulan sebelum kemunculan perdana. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com