SPY SHOT: Kia Rio 2017 Spek Indonesia

SPY SHOT: Kia Rio 2017 Spek Indonesia

Kia Rio generasi terbaru yang sebelumnya dipastikan meluncur bulan ini terlihat penampakannya. Sebuah foto amatir memperlihatkan hatchback asal Korea Selata itu sudah ada di suatu tempat di Jakarta.

Foto yang dikirim oleh salah seorang pembaca setia OtoDriver melalui sosial media (23/4), memperlihatkan Kia Rio warna merah yang wujudnya persis yang ada di Eropa.

 

 

Penampakan tersebut diperkuat oleh keterangan seorang narasumber terpercaya kami, "Itu Kia Rio versi Indonesia yang akan meluncur di pekan ini."

Sebelumnya, Kia Indonesia memang sudah memastikan akan menghadirkan hatcback andalannya itu dalam waktu dekat. Dan jika diperinci lagi sesuai bocoran strategis kami, mobil tersebut akan meluncur pada 27 April mendatang di Jakarta.

Saat ini Kia Rio yang tengah eksis di Indonesia memiliki mesin 1.400 cc berdaya 105 dk. Namun, bisa jadi generasi keempat yang akan meluncur nanti pakai mesin 1.500 cc atau bahkan punya opsi 1.200 cc. Kita tunggu saja pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com