SPY SHOT: Kia Niro, SUV Baru Pesaing HR-V

SPY SHOT: Kia Niro, SUV Baru Pesaing HR-V

Kia tampaknya akan mewujudkan mobil konsepnya yang pernah diperkenalkan ke publik pada 2013 silam. Punya nama Niro Concept, mobil ini ternyata sudah dibuat. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya foto mobil yang diduga Niro sedang diuji coba.

Dari spy shot ini terlihat moncong depan yang lekuknya mirip dengan Niro Concept. Ya, walau tertutup kain hitam tapi sepertinya bentuknya sudah cukup jelas.

Mobil yang sedang diuji ini punya ground clearance yang agak tinggi. Kelihatannya Kia Niro akan menjadi sebuah medium SUV seperti Honda HR-V atau Chevrolet Trax.

Akomodasi yang ditawarkan Niro diperkirakan cukup besar untuk lima penumpang, dengan bagasi yang sepertinya cukup lapang.

Sementara untuk mesinnya diperkirakan akan pakai unit 1.400 cc empat silinder. Tapi ada juga yang menyebut bahwa nantinya juga akan ada versi hybrid yang akan muncul. Jika benar, mesin bensin tersebut yang punya daya 201 dk dan torsi258 Nm yang akan dipadu dengan motor listrik, untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com