Spy Shot : Jeep Wrangler 2018 Tertangkap Kamera

Spy Shot : Jeep Wrangler 2018 Tertangkap Kamera

Dilihat secara keseluruhan, Jeep Wrangler 2018 ini hampir tidak ada yang diubah sama sekali. Meskipun terlihat fender depan sedikit berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan, menurut beberapa sales, desainnya tetap sama dan tidak ada yang diubah sama sekali. Meskipun, belum diketahui ubahannya seperti apa yang dilakukan Jeep terhadap Wrangler saat ini. 

Rumornya, Wrangler terbaru bakal menggunakan bahan aluminium untuk beberapa panel seperti pintu, fender, tailgate dan hood. Selain itu, ada keinginan dari pabrikan untuk  menekan konsumsi bahan bakar yang sebelumnya dianggap lebih boros dengan mengurangi bobotnya. Dan bumpernya akan diubah lebih modern dari versi sebelumnya, yaitu dengan penambahan foglamp. 

Handling-nya sendiri, sudah mengalami update terutama bagian belakang yang sudah tidak menggunakan track bar. Dikarenakan, gardan belakang diletakkan dengan benar, sekaligus merevisi ulang letak suspensi supaya lebih nyaman dan upgradable.

Transmisi 8-percepatan otomatik dipilih untuk meningkatkan efisiensi BBM. Dan yang menarik, ada pilihan mesin diesel baru, yang diberikan khusus untuk pecinta off-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com