SPY SHOT: Isuzu D-Max Versi Terbaru Dengan Ruang Kabin Lebih Lega

SPY SHOT: Isuzu D-Max Versi Terbaru Dengan Ruang Kabin Lebih Lega

Penerus Isuzu D-Max tertangkap kamera saat tengah melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari Carscoops.com (30/1), model yang disinyalir merupakan Isuzu D-Max ini terkuak dengan jubah kamuflase di Skandinavia, daratan Eropa.

Tampak pada bagian fascia depannya, model double cabin terbaru ini tetap mengandalkan desain lampu depannya tetapi dengan tambahan Daytime Running Light LED. Ukuran grill radiator juga diperkirakan bakal membesar dibandingkan model terkini.

 

Beralih ke bagian samping, terlihat pintu belakang Isuzu D-Max ini lebih panjang ketimbang pendahulunya. Berdasarkan spekulasi yang beredar, ruang kabin Isuzu D-Max versi terbaru ini bakal mendapatkan ruang kabin yang lebih lega.

Pihak Isuzu belum membocorkan spesifikasi teknis terkait model barunya ini. Namun besar kemungkinan, sang produsen bakal mengandalkan mesin diesel lansiran terbarunya, yakni 1.900 cc 4 silinder yang mampu meletupkan tenaga sebesar 163 dk dan torsi 360 Nm.

Namun hingga artikel ini disusun, belum ada kejelasan apakah model ini merupakan full model change atau sekedar facelift. Kita tunggu saja kehadiran D-Max versi terbaru ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com