SPY SHOT: Isuzu D-Max Facelift

SPY SHOT: Isuzu D-Max Facelift

Isuzu India segera meluncurkan versi facelift D-Max V-Cross. Beberapa kali unitnya pun sudah kepergok saat tengah uji jalan.

Menurut yang diberitakan Zigwheels, versi facelift D-Max V-Cross ini akan menggunakan mesin 1.900 cc yang bisa menghasilkan tenaga 150 ps dan torsi 350 Nm. Disebutkan bahwa mesin ini akan beremisi lebih rendah. Isuzu juga memastikan bahwa mesinnya sudah sesuai dengan aturan BSVI.

 

Mesin baru ini akan dipadukan dengan transmisi otomatis terbaru sedangkan versi internasional menggunakan transmisi torque converter 6-percepatan. Kemungkinan Isuzu akan menawarkan pilihan 1.9 AT (4x2) selain ada 2.5 MT (4x4). 

Pilihan pertama bisa untuk konsumen yang lebih suka menggunakan double cabin untuk aktivitas sehari-hari. Sementara versi 2.5 MT, menarik bagi para konsumen yang suka off-road.

Isuzu D-Max V-Cross ini kemungkinan akan mulai dijual pada kuartal pertama 2019. Soal harganya diprediksi tak akan lebih dari INR 1.800.000 atau sekitar Rp 327 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com