SPY SHOT: Ini Kah Suzuki Karimun 7 Penumpang?

SPY SHOT: Ini Kah Suzuki Karimun 7 Penumpang?

Mobil pintu geser Suzuki, yakni Solio dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini di India. Sebelumnya, mobil ini telah tertangkap kamera saat melakukan pengujian jalan.

Dikutip dari Indianautosblog.com (21/6), Suzuki Solio merupakan model pengembangan dari Karimun alias Wagon R 7 Seater yang sebelumnya telah beredar di dunia maya. Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.625 mm dan tinggi 1.745 mm dan jarak sumbu rodanya 2.480 mm.

 

Sementara di balik kap mesinnya, mobil kompak dengan daya tampung 7 penumpang ini dibekali dengan mesin 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 91 PS dan torsi 118 Nm.

Meski akan meluncur di India, namun belum ada tanda-tanda mobil ini bakal hadir di Indonesia atau tidak. Pastinya, akan menarik jika mobil ini meluncur di Indonesia dan menjadi penantang versi “mini” Toyota Sienta.

Beberapa waktu lalu juga sempat berhembus rumor bahwa Suzuki Indonesia tengah menyiapkan Karimun 7 penumpang, sayangnya berita tersebut segera menguap. Mungkin kah Soli berpintu geser ini akan mendarat di tanah air? Hanya waktu yang bisa menjawab.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com