SPY SHOT: Hyundai Tucson Generasi Terbaru

SPY SHOT: Hyundai Tucson Generasi Terbaru

Hyundai Tucson generasi terbaru tertangkap kamera. Dikutip dari Paultan.org (21/8), SUV asal Korea Selatan ini diperkirakan tengah melakukan pengujian menarik beban berat.

Mobil ini terselubung oleh stiker kamuflase yang tebal. Kendati demikian, beberapa perubahannya dapat diterka.

 

Seperti pada bagian depannya, Tucson generasi keempat ini menggunakan gril yang berukuran besar. Tak hanya itu, desain lampu utamanya tampak minimalis seperti bahasa desain Hyundai terkini.

Sementara di bagian sampingnya, tampak Tucson memiliki atap yang melandai ke belakang. Serta bagasinya memiliki sudut kemiringan yang berbeda antara kaca dan pintunya.

Meski belum dibeberkan spesifikasi resminya, namun diperkirakan Tucson generasi terbaru ini bakal dipersenjatai beberapa pilihan mesin. Yakni mesin bensin Naturally Aspirated, turbo, maupun hybrid. Tak hanya itu, mesin penenggak solar alias diesel juga disinyalir tetap dipertahankan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com