SPY SHOT: Hyundai Santa Fe 2018

SPY SHOT: Hyundai Santa Fe 2018

Baru-baru ini terlihat dalam sebuah foto yang di upload oleh sebuah akun instagram bernama @emiya_mool_jamdao yang mendapatkan sebuah foto mobil yang tertutup kamuflase berat. Namun diyakini itu adalah generasi baru dari Santa Fe dan sudah mulai dilakukan pengetsan jalan raya di Korea.

 

 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (21/4), tampilan wajahnya akan memiliki desain yang sangat berbeda dengan yang ada saat ini dan bisa dibilang sangat persis dengan mobil konsep Hyundai Kona. Dilihat secara dimensinya yang kini menjadi melar, bisa dipastikan Santa Fe akan memiliki kemampuan untuk menjadi mobil kapasitas 7 penumpang.

Begitu juga dengan desain interiornya, perubahan terjadi disini dengan gabungan desain antara milik Hyundai Kona dengan Hyudai Ioniq. Akan ada fitur-fitur canggih terbaru seperti Apple CarPlay dan Android Auto, instrument cluster full digital dan juga wireless charging untuk smartphone Anda.

Fitur keselamatannya pun kini akan dilengkapi dengan fitur canggih mulai dari Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Lane Departure Warning, Rear Cross-Traffic Alert dan lainnya.

 

 

Nantinya, selain hadirnya dua pilihan mesin bensin dan diesel, Hyundai juga akan persiapkan pilihan mesin plug-in hybrid. Akan ada dua pilihan penggerak yaitu front wheel drive dan all wheel drive. Belum ada lagi informasi lebih jelas mengenai mobil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com