SPY SHOT: Hyundai Grand i10 2019

SPY SHOT: Hyundai Grand i10 2019

Sosok mobil yang diduga merupakan Hyundai Grand i10 tertangkap kamera di India. Seprti dikutip dari Indianautosblog.com (27/12), model terbaru Grand i10 ini berhasil diabadikan wujudnya dengan jubah kamuflase.

Seperti terlihat pada gambar, Hyundai Grand i10 ini terlihat tidak memiliki banyak perubahan dibanding versi terkini. Namun jika ditelisik dengan baik, nampak garis lampu utama memiliki desain baru serta terdapat sensor di bagian bemper. Di bagian lainnya, terlihat mobil ini tak lagi menggunakan pilar dengan warna hitam.

 

Beralih ke bagian interiornya, generasi terbaru Grand i10 tampak menggunakan dua warna, yakni beige dan hitam. Selain itu, tampak desain setir juga baru bersanding dengan ventilasi AC berbentuk bilah turbin.

Sementara di balik kap mesinnya, diduga Hyundai Grand i10 bakal mengusung mesin bensin  1.200 cc Kappa dengan pilihan transmisi manual dan AMT di India. Di negeri Bombay sendiri kabarnya Hyundai Grand i10 versi terbaru ini bakal meluncur pada Oktober 2019 mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com