SPY SHOT: Hyundai Grand 10 2019 di India

SPY SHOT: Hyundai Grand 10 2019 di India

Hyundai Grand i10 versi terbaru tertangkap kamera. Dikutip dari Rushlane.com (19/8), sosok yang diduga merupakan versi penyegaran dari City Car Hyundai tersebut terungkap wujudnya saat tengah terparkir di India.

Namun beberapa bagian masih tampak tertutup. Akan tetapi, diduga kuat Nios Grand i10 ini bakal menerapkan beberapa pembaruan di berbagai eksteriornya. Di antaranya perubahan pada bemper, lampu utama, lampu belakang serta pelek yang kini menggunakan diameter 15 inci Dual Tone.

 

Sementara di bagian interionya, mobil ini hadir pula dengan berbagai pembaruan. Di antaranya sistem infotainment berukuran 8 inci dengan konektivitas Hyundai Bluelink, jok dengan fixed headrest, serta perubahan desain pada ventilasi AC serta lingkar kemudinya.

Untuk pasar India, Hyundai Grand i10 hadir dengan berbagai pilihan mesin. Di antaranya mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga 83 dk dan torsi 114 Nm dan mesin diesel dengan kubikasi 1.200 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 75 dk dan torsi 190 Nm. Dua pilihan mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan AMT.

Meski belum meluncur secara resmi, dealer Hyundai India telah membuka pemesanan unit dengan uang muka INR 11.000 atau sama dengan Rp 2,2 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com