SPY SHOT: Hyundai Elantra 2017 Di Malaysia

SPY SHOT: Hyundai Elantra 2017 Di Malaysia

Hyundai Elantra generasi terbaru yang digadang gadang jadi lawan Honda Civiv turbo ternyata sudah ada di Malaysia. Laman berita Paultan (25/1) mengunggah penampakan sedan terbaru Hyundai ini tengah uji jalan di negri jiran itu.

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan, Elantra warna merah ini wujudnya sama persis dengan yang resmi meluncur di Korea Selatan beberapa bulan lalu. Tak seperti Elantra yang pernah mengaspal di tanah air, generasi terbaru ini tampil lebih sporty dan tetap elegan.

 

Paultan

 

Dengan adanya penampakan Elantra ini, mengindikasikan cepat atau lambat ia akan dijual di Malaysia. Di Thailand sendiri belum ada bocoran akan adanya kehadiran Elantra turbo ini. 

Artinya bisa jadi Malaysia jadi negara pertama di Asia Tenggara yang merilis sedan keren ini. Sebelumnya ia diketahui sudah meluncur di Korea Selatan dan akan debut di Amerika Serikat. 

 

Paultan

 

Di Indonesia sendiri belum ada tanda-tanda sedan bermesin 1.600 ini akan debut. Elantra masuk ke Indonesia hanya satu generasi di 1990-an.

Jika saja Hyundai Indonesia mau menghadirkannya di Indonesia, bukan tak mungkin akan mengacak-acak popularitas Civic turbo yang sedang naik daun. Ini karena mesinnya yang sama-sama pakai turbo bakal membuat konsumennya terpikat. 

Dapur pacu dengan doping turbocharger ini mampu menghasilkan daya hingga menyentuh 204 dk dengan torsi 264 Nm. Angka tersebut tentu bisa membuat Honda Civic Turbo bertenaga 171 dk di Malaysia ketar-ketir. 

Halo, Hyundai Indonesia? 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com