SPY SHOT: Honda Odyssey Facelift 2020

SPY SHOT: Honda Odyssey Facelift 2020

Honda Odyssey adalah nama yang tak asing di telinga karena merupakan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Honda di pasar tanah air.

Secara global model generasi kelima telah diperlihatkan sejak tahun 2017 silam, lalu berlanjut dipasarkan di Indonesia pada 2018.

Nah kali ini, Odyssey telah memasuki siklus penyegaran dengan rencana model facelift yang akan segera dijual untuk pasar Amerika Serikat.

 

Dari bocoran gambar yang beredar saat pengujian, Odyssey terbaru mengusung grill dan bumper yang mendapat desain baru dengan penambahan beberapa aksen chrome di bagian depan. Sementara untuk bagian terlihat tidak mendapat ubahan yang berarti, hanya under guard yang terlihat diperbarui.

Di bawah kap, diprediksi mengandalkan mesin V6 i-VTEC 3.5000 cc dengan tenaga puncak sebesar 280 ps dan torsi 355 Nm, yang dipadukan dengan transmisi otomatik 10 percepatan.

Untuk dalam kabin, pembaruan terjadi pada pilihan warna dasbor, door trim dan detail konsol tengah, yang membuatnya terlihat lebih modern khas generasi terbaru Honda.

Kemudian head unit layar sentuh berukuran besar juga telah dilengkapi fitur konektifitas seperti Android Auto dan AppleCarplay. Seperti dilansir Paultan.org, mobil ini akan dijual mulai tahun 2020.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com