SPY SHOT: Honda Jazz Generasi Terbaru Kembali Terlihat

SPY SHOT: Honda Jazz Generasi Terbaru Kembali Terlihat

Honda Jazz generasi terbaru kembali terungkap wujudnya. Kali ini, hatchback lansiran Honda tersebut tertangkap kamera di negeri asalnya, Jepang.

Seperti dikutip dari Paultan.org (13/5), tampak Honda Jazz yang disinyalir bakal meluncur dua tahun mendatang ini memiliki dimensi serta bentuk bodi yang tak jauh berbeda dengan model terkini. Namun dapat dilihat pada bagian depannya, model ini mengusung lampu membulat serta proyektor yang berukuran besar. 

 

Rupanya, bagian paling istimewa ada di bagian interiornya. Selain mengusung dasbor baru, All New Jazz atau Fit ini menggunakan desain setir baru dan layar instrument cluster yang disinyalir mengadopsi dari model Honda Civic dan CR-V terbaru.

Honda Jazz generasi keempat diperkirakan bakal melangsungkan debutnya pada ajang Tokyo Motor Show 2019 mendatang. Sementara itu untuk spesifikasi mesinnya belum diketahui hingga artikel ini disusun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com