SPY SHOT: Honda Jazz Electric di India

SPY SHOT: Honda Jazz Electric di India

Honda Jazz electric tertangkap kamera di India. Seperti dikutip dari Rushlane.com (15/7), terlihat Jazz electric tersebut menggunakan model dari generasi terdahulu, yakni GE8 yang diproduksi dari tahun 2008 hingga 2014.

Seperti terlihat pada gambar, gril yang digunakan Honda Jazz tersebut tidak memiliki saluran angin. Tak hanya itu, di bagian fender depan bagian kanan, model ini memiliki sebuah tempat pengisian daya listrik.

 

Sementara untuk bagian perlengkapannya, Jazz electric ini menggunakan pelek alloy 15 inci, desain bumper yang berbeda serta lampu belakang dengan kelir Smoke biru.

Rencananya, sang pabrikan bakal merilis Honda Jazz electric ini pada Tokyo Motor Show tahun ini. Namun, model yang digunakan adalah Jazz generasi terbaru yang bakal meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Seperti pemberitaan yang beredar sebelumnya, Jazz electric menggunakan jantung pacu berjenis motor elektrik MCF3 331 Volt dengan baterai 20 kWh Lithium Ion.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com