SPY SHOT: Honda City Generasi Terbaru di India

SPY SHOT: Honda City Generasi Terbaru di India

Honda City generasi terbaru menampakkan wujudnya di India. Dikutip dari team-bhp.com, terlihat sedan ini tertangkap kamera dengan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Namun kami akan mengungkap perubahannya satu per satu. Yang pertama di bagian belakangnya, dipastikan Honda City generasi ke-5 ini bakal memiliki lampu belakang yang minimalis. Tak hanya itu, pintu bagasinya juga bakal memiliki lekukan-lekukan yang modern dibandingkan model terkini.

 

Sementara di bagian sampingnya, lekukan baru juga ditemukan pada bagian kuarter panel dari mobil berkamuflase ini. Sementara peleknya menggunakan model multi spoke.

Sayang sekali bagian eksterior depannya tidak berhasil diabadikan. Untuk pasar India, diyakini Honda City generasi terbaru ini bakal mengusung mesin hybrid terbaru dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan CVT.

Sebelumnya, mobil ini juga tertangkap kamera di Thailand. Namun belum diketahui kapan pesaing Toyota Vios ini akan melantai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com