SPY SHOT: Honda Accord Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

SPY SHOT: Honda Accord Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

Honda Accord generasi terbaru sudah ada di Indonesia. Meski belum meluncur secara resmi, namun wujud dari lawan tangguh Toyota Camry ini tertangkap kamera.

Dilansir dari akun Instagram @nabil_dnt, tampak Honda Accord versi terbaru tersebut sedang diangkut menggunakan truk towing. Sebelumnya, mobil ini telah meluncur di berbagai negara, seperti Thailand dan Singapura.

 

Jika dilihat pada bagian buritannya ini, nampak Accord memiliki desain belakang yang modern berkat lampu belakang yang berbentuk seperti huruf ‘C’ tersebut. Tak hanya itu, desain bumpernya tetap minimalis bersanding dengan 2 buah lubang knalpot yang berkesan sporty.

Meski tak terlihat di gambar, namun perubahan terbesar disinyalir ada di bagian jantung pacunya. Honda Accord generasi terbaru bakal menggunakan mesin yang memiliki konfigurasi serupa dengan CR-V maupun Civic. Yakni mesin 1.500 cc turbo bertransmisi CVT.

Kendati demikian, belum diketahui output tenaga yang dihasilkan dari mesin turbo-nya pada Honda Accord ini. Medium Sedan ini hampir dipastikan bakal meluncur pada ajang GIIAS 2019 mendatang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com