SPY SHOT: Honda Accord 2018

SPY SHOT: Honda Accord 2018

Beberapa spy shot baru saja bermunculan, dan dikabarkan bahwa foto tersebut adalah Honda Accord generasi kesepuluh. Ya, ini adalah sebuah Accord baru yang terlihat sedang dilakukan tes uji coba dijalan raya di Amerika Serikat dengan tertutup kamuflase berat di segala bagian.

Mobil ini terlihat tidak lagi meruncing di bagian depannya seperti Accord generasi kesembilan. Bentuk depannya mulai dari grill dan bemper depan terlihat lebih tegak yang diprediksi bakal menimbulkan impak desain lebih terasa premium.

Dari segi dimensinya, sepertinya Accord terbaru ini terlihat tidak terlalu bertambah besar. Honda memang sempat mengecilkan dimensi generasi kesembilan dibanding generasi kedelapan untuk bisa memberikan performa yang baik saat bermanuver. Diperkirakan lagi, mobil ini dibuat dengan pendekatan desain mirip Honda Civic Turbo terbaru.

Soal mesinnya. unit 2.400 cc 4 silinder yang ada saat ini bakal disempurnakan. Kemungkinan besar juga akan ada mesin baru yang dilengkapi dengan turbo sebagai pilihan dalam Accord, tapi ada atau tidaknya di dealer tergantung permintaan tiap negara. Diberitakan media setempat, walau publik Amerika Serikat lebih menyukai mesin berkapasitas besar yang berkonfigurasi V6, sepertinya mesin ini akan ada dihentikan dari line-up Accord. Bahkan ada kemungkinan Accord Hybrid muncul di generasi ini.

Kemungkinan besar mobil ini akan diluncurkan sebagai Accord 2018, namun bisa dimunculkan kepada publik pertengahan 2017.

Terlihat bakal menggunakan pakem desain terbaru seperti Civic

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com