Spy Shot: Ferrari F12 Speciale

Spy Shot: Ferrari F12 Speciale

Inilah Ferrari F12 GTO/Speciale. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai jenis ini, yang pasti ini adalah edisi spesial dari F12. Layaknya 458 Speciale, body kit dibuat berbeda dari versi standar nya. Bukan hanya estetik, permainan bodi ini juga menambah downforce. Mobil ini tertangkap kamera di dekat pabrik mereka.

Terdapat semacam insang layaknya ikan hiu pada fender belakang atas guna menyalurkan angin di dalam fender yang berlebih ketika kecepatan tinggi. Teknologi serupa juga digunakan di mobil balap turing. Buritan yang lebih montok disertai dengan rear diffuser besar menambah daya tekan dan aerodinamis pada F12 ini.

Tersirat rumor F12 memapas bobotnya hingga 200 kilogram dan menambahkan sekitar 30 sampai 70 daya kuda pada mesin V12-nya tersebut. Menjadikannya monster berkekuatan 760-800 dk! Daya tambahan ini bisa jadi datang dari tambahan mesin Hybrid HY-KERS atau bisa juga diperoleh dari mesin V12 itu sendiri yang di tuning. Dijadwalkan mobil ini akan terbit perdana pada gelaran Frankfurt Motor Show mendatang bersamaan dengan Ferrari 488 Spyder.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com