SPY SHOT: Datsun Redi-GO Tertangkap Di India

SPY SHOT: Datsun Redi-GO Tertangkap Di India

Setelah Datsun Redi-GO Concept diperkenalkan di Auto Expo tahun 2014 lalu, ternyata versi produksi mobil ini sudah terlihat di India sedang dalam pengetesan. Mobil ini juga ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu di BSD Jawa Barat. Seperti spy shot yang didapat motor.vikatan.com, terlihat lampu yang digunakan identik dengan versi konsepnya. 

Mobil yang mempunyai kode bodi I2 ini menggunakan platform CMF-A yang juga digunakan oleh Renault Kwid, yang membuat mobil ini juga memiliki bentuk dan ukuran yang hampir serupa. Bahkan baut roda yang digunakan pun sama-sama tiga. Ban yang digunakan amat mungil, menyiratkan kalau tenaganya juga tidak besar.

Tetapi dengan desain khas, tampilan mobil ini pun berbeda dari Kwid. Seperti yang dilansir Indianautosblog, mobil ini juga akan meminjam mesin dari saudaranya tersebut yang berkapasitas 800cc 3 silinder, yang akan memproduksi tenaga 54 dk di 5.600 rpm dan 72 Nm di 4.300 rpm dengan transmisi manual 5 percepatan serta Automated Manual Transmission (AMT). 

Dan mobil ini kemungkinan besar akan diluncurkan Maret tahun depan di sana.

 

paultan.org

 

paultan.org

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com