SPY SHOT: Datsun Go Facelift Pakai CVT! (6 Foto)

SPY SHOT: Datsun Go Facelift Pakai CVT! (6 Foto)

Datsun Go facelift tertangkap basah tengah berada di jalanan umum tanpa cover kamuflase sama sekali. Bukan cuma tampilan barunya yang yang terkuak, namun tipe transmisinya juga terungkap!

Dari beberapa foto yang dikirim oleh pembaca dengan akun bernama @lerry_satya ke kotak pesan akun Instagram resmi OtoDriver (27/4), calon mobil baru ini teridentifikasi menggunakan transmisi otomatik CVT. Hal tersebut tampak dari emblem yang menempel pada pintu bagasinya. Datsun Go facelift ini sendiri disebut tengah diabadikan di ruas tol Cikampek, Jawa Barat.

 

Tentu ini adalah hal baru dan revolusioner. Pasalnya sejak awal kemunculan Datsun Go di Indonesia tak ada opsi transmisi otomatiknya. Kemungkina besar, transmisi CVT baru ini sama tipe-nya dengan yang lebih dahulu dipakai oleh saudara barunya, Datsun Cross.

Selain penggunaan transmisi otomatik, calon Go facelift ini juga tampak mengalami improvisasi ringan di eksterior. Bumpernya mendapat sedikit lekukan agresif, sayangnya secara keseluruhan unit ini tak berubah desain keseluruhan.

 

 

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com