SPY SHOT: Daihatsu Sirion Generasi Terbaru

SPY SHOT: Daihatsu Sirion Generasi Terbaru

Daihatsu Sirion generasi terbaru disebut-sebut akan hadir di awal 2018. Kini penampakannya pun mulai beredar dan tersebar di dunia maya.

Seperti yang diunggah akun Instagram bernama otose_net (4/2), hatchback yang punya kembaran bernama Perodua Myvi itu terekspos tanpa penutup sedikit pun. Wujudnya pun sangat mirip dengan Myvi yang eksis di Malaysia.

 

Dari eksterior, tampak sudah taka ada sisa "peninggalan" desain dari Sirion lawas. Kini calon mobil generasi baru tersebut menjadi lebih modern dan tetap stylish.

Sejauh ini PT Astra Daihatsu Motor baru menyebut mengenai kisi-kisi waktu peluncurannya di awal 2018, harusnya Februari ini. Belum ada bocoran strategis mengenai mesinnya.

 

Namun jika melirik yang dimiliki Myvi, ada dua opsi mesinnya. Yakni 1.300 cc dan 1.500 cc, kedua mesin ini sudah menganut teknologi Dual VVT-i pada kepala silindernya. Namun transmisi matic-nya belum berteknologi CVT.

Jadi akan pakai mesin yang mana, ya? Atau tetap mempertahankan mesin lawas? Halo Daihatsu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com