SPY SHOT: Daihatsu Sigra Tipe X, Tanpa "Innova" di Lampu Belakang (4 Foto)

SPY SHOT: Daihatsu Sigra Tipe X, Tanpa "Innova" di Lampu Belakang (4 Foto)

Daihatsu Sigra yang kini kehebohannya mendampingi Toyota Calya dalam masa jelang peluncuran kembali berhasil kami "tangkap". Melalui bidikan Spy Shot OtoDriver, salah satu varian Sigra ini mulai terkuak.

Gambar ini diambil pada Sabtu (23/7) di tol Cikampek arah Jakarta yang memang sebelumnya banyak laporan penampakan Calya dan Sigra di lokasi ini. Dan benar saja hal itu terbukti. 

Jelas terlihat LCGC 7 penumpang itu beridentitas Daihatsu Sigra tipe X. Melihat penggunaan peleknya yang masih kaleng, ini mengubah anggapan kami yang sebelumnya menyangka kalau pelek kaleng hanya ada di varian 1.000 cc. Varian X sendiri memang merupakan tipe termurah untuk yang bermesin 1.200 cc.

Di balik kap mesin ada unit 1.200 cc bertenaga 88 PS dan emblem VVT-i kian menegaskan teknologi yang diusungnya. Hal yang terungkap lagi adalah tampang belakangnya yang tak serupa tipe lainnya atau bahkan Calya.

Jika sebelumnya kami sebut Calya punya aura All New Kijang Innova karena lampu belakangnya yang memanjang, di Sigra tipe X ini justru tak ada kesan itu. Lampu belakangnya hanya sebatas di area "pinggul", tak sampai merembet ke pintu bagasi.

Menurut bocoran yang sudah kami beritakan sebelumnya, Sigra 1.2 tipe X MT kemungkinan akan dibanderol seharga Rp 126.400 juta. Untuk Sigra tipe X sendiri akan ada tiga varian dengan dua di antaranya bertransmisi otomatik.

 

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com