SPY SHOT: Chevrolet Trax 2020

SPY SHOT: Chevrolet Trax 2020

Meski versi Faceliftnya baru saja diluncurkan tahun lalu di Indonesia, model baru Chevrolet Trax kini telah tertangkap kamera. Seperti dilansir dari Indianautosblog.com (15/8), wujud mobil yang disinyalir merupakan generasi baru dari Trax ini berhasil diabadikan dan ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal.

Meski ditutupi oleh jubah kamuflase, namun terlihat perubahan yang diterapkan cukup signifikan pada Trax 2020 ini. Di bagian depannya, terlihat bahasa desainnya sudah mengaplikasi SUV masa kini, yakni empat buah lampu yang dibuat memisah dan gril dengan ukuran yang cukup besar.

 

Sementara di bagian belakangnya, nampak desain lampunya kian minimalis berpadu dengan desain bentuk knalpot yang hexagonal. Menariknya, tampak Tra generasi terbaru ini tak lagi menggunakan Sunroof dan bakal menggunakan atap Panoramic.

Meski wujud Spyshot telah beredar, namun belum beredar spesifikasi resmi dari Chevrolet Trax 2020 ini. Namun disinyalir untuk versi Amerika Serikat, pesaing Mazda CX-3 tersebut tetap mempertahankan mesin bensin 1.400 cc 4 silinder Turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com