SPY SHOT: Chevrolet Trax 2020

SPY SHOT: Chevrolet Trax 2020

Chevrolet Trax generasi terbaru disinyalir bakal meluncur pada tahun 2020 mendatang. Seperti dikutip dari carscoops.com (13/1) sebuah mobil prototype yang diduga kuat merupakan Trax generasi ke-2 ini tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Amerika Serikat.

Walau masih tertutup balutan kamuflase, namun dapat terlihat jelas perbedaan dengan model yang dipasarkan saat ini. Terlihat di bagian eksterior, terdapat satu sisi jendela pada bagian pilar C yang memberi kesan Medium SUV ini memiliki dimensi yang lebih panjang ketimbang Trax generasi terkini.

 

Chevrolet juga akan menggunakan platform  baru yakni Vehicle Set Strategy (VSS). Arsitektur Gamma II akan dipergunakan juga pada Buick Encore dan GMC Granit generasi terbaru yang hanya dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat.

Sementara untuk jantung pacunya, belum ada kejalasan apakah Chevrolet akan kembali menggunakan mesin 1.4 liter Turbo, seperti pada model saat ini. Namun menurut kabar yang santer terdengar, Trax generasi terbaru ini bakal mendapatkan pembaharuan pada bagian transmisi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com