SPY SHOT: BMW X8 Convertible

SPY SHOT: BMW X8 Convertible

Hanya beberapa hari setelah kehadiran BMW M8 Coupe, kini giliran BMW M8 Convertible dideteksi kehadirannya di India. Jika diperhatikan dari eksterior, desain bumper unit tes yang terlihat mengusung bumper yang berbeda ketimbang BMW 8 series biasa.

Sementara BMW M8 Convertible akan hadir dengan mesin bensin V8 twin-turbo 4.400 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 600 ps dan torsi puncak mencapai 750 Nm. Kemudian mesin dipasangkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan yang menyalurkan keempat buah roda.

 

Dengan torsi besar yang dimilikinya, M8 Convertible mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik. Sementara itu kecepatannya dibatasi secara elektrik diputaran 250 km/jam. Namun jika Anda ingin yang lebih super power, maka ada paket M Drive yang memungkingkan mobil melaju hingga 305 km/jam.

Pembaruan yang didapat M8 meliputi sistem knalpot yang lebih sporty, pengaturan suspensi baru, mode penggerak "Track" unik dan juga pelek baru.

Rencananya BMW M8 Convertible akan diluncurkan di India pada awal 2020 dan berikutnya di negara Asia lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com