SPY SHOT: BMW X6 Generasi Ketiga Tampil Lebih Gambot

SPY SHOT: BMW X6 Generasi Ketiga Tampil Lebih Gambot

Generasi ketiga dari BMW X6 tertangkap kamera saat melakukan serangkaian pengujian di jalanan India.

Di Negeri Taj Mahal tersebut, rencananya BMW X6 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Secara dimensi, SUV X6 memiliki panjang 4.935 mm, lebar 2.004 mm dan tinggi 1.696 mm, serta memiliki wheelbase 2.975 mm.

Dari tampilan depan, X6 terbaru mengusung grill besar dipadukan dengan dua lampu depan kembar yang membuat tampilannya semakin agresif. Sementara di bagian belakang, lampu belakang sudah menggunakan LED yang ramping dan bumper sudah dilengkapi dengan reflektor.

 

Untuk interiornya, X6 baru mendapatkan dua layar sentuh berukuran 12,3 inci. Untuk varian xLine dan M Sport mendapatkan interior serba hitam. Untuk fitur unggulannya, X6 sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat, GPS, sensor menghindari tabrakan depan dan belakang, brake assist dan line departure warning.

Di pasar global, X6 tersedia dengan berbagai pilihan mesin bensin dan diesel. Termasuk unit bensin 3.000 cc 6-silinder yang mengheburkan tenaga 335 ps, mesin bensin V8 4.400 cc bertenaga 523 ps dan diesel 6 silinder 3.000 cc yang menghasilkan tenaga 261 ps serta torsi puncak 620 Nm.

Semua pilihan mesin disandingkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

 

Foto : Rushlane.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com