SPY SHOT: BMW X5 Generasi Terbaru di Jalanan Indonesia

SPY SHOT: BMW X5 Generasi Terbaru di Jalanan Indonesia

Kehadiran BMW X5 generasi terbaru tampaknya sudah didepan mata. Hal tersebut dibuktikan berkat unggahan SpyShot yang beredar di dunia maya.

Salah satu pengguna akun Instagram bernama @alexwawan berhasil mengabadikan wujud dari X5 generasi terbaru tersebut. Menariknya, SUV BMW yang belum resmi diluncurkan itu tengah melakukan pengetesan tanpa jubah kamuflase.

 

Terlihat pada bagian eksteriornya, X5 2019 ini tampak serupa dengan versi global yang telah terlebih dahulu meluncur. Tampak SUV asal Jerman ini lebih gambot dibandingkan versi terkini.

Tak hanya itu, pihak BMW menyebutkan bakal terdapat satu fitur anyar yang diusung, yakni lampu Headlamp Laser Light. Spesifikasi lampu utama tersebut mampu memberi sinar warna biru dan diklaim lebih tajam dan fokus ketimbang bohlam LED.

Kendati demikian, BMW Indonesia belum membeberkan spesifikasi X5 generasi terbaru yang bakal meluncur dalam waktu dekat tersebut. Namun kabar lainnya, model ini bakal hadir sebelum Pilpres 2019 yang berlangsung pada 17 April mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com