SPY SHOT : BMW X1 Versi 7-Seater?

SPY SHOT : BMW X1 Versi 7-Seater?

BMW X1 yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini kelihatannya akan mendapatkan varian baru, seperti yang terlihat pada spy shot ini terlihat SUV terkecil dari BMW tertutup kamuflase. Tetapi anehnya kamuflase yang digunakan tidak menutup kaca depan dan tengah mobil ini, tetapi menutup full kaca belakangnya.

Seperti yang dilansir Motorauthority, terlihat atap mobil ini pun memanjang, dan lebih rata. Tak seperti BMW X1 yang sudah kita ketahui yang memiliki atap melandai dan berujung pendek, untuk mobil ini memiliki ujung atap yang lebih tinggi.

 

Motorauthority

 

Sejumlah media pun memprediksi kalau mobil ini merupakan versi 7-seater dari X1, karena bukan hal yang sulit jika BMW memelarkan X1. Mengingat mobil ini pun menggunakan platform UKL berkonfigurasi gerak depan yang juga digunakan pada beberapa mobil MINI,  Seri-2 Active Tourer serta versi 7 seaternya yang bernama Seri-2 Gran Tourer.

 

Jika memang indikasi itu benar, bukan tidak mungkin juga mobil ini akan bernama BMW Gran X1, seperti pada saudaranya tersebut.

Dan juga terdapat kabar bahwa X1 akan juga meluncurkan versi Plug-in hybrid untuk melawan Mitsubishi Outlander PHEV yang mempunyai  peminat yang banyak di Eropa.

Kita tunggu saja debutnya pada Frankfurt Auto Show bulan depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com