SPY SHOT: BMW X1 Facelift

SPY SHOT: BMW X1 Facelift

BMW X1 tampaknya bakal kehadiran X1 facelift dalam waktu dekat. Hal ini diketahu berkatnya beredarnya foto spy shot sebuah BMW X1 yang tertutup kamuflase pada bagian depan dan belakangnya. 

Secara detail, perubahan pada bagian depan tampaknya akan terjadi pada headlampnya dengan gaya daytime running light hexagonal serta desain bumper yang juga akan berubah dan diikuti juga oleh grillnya yang ukurannya kini membesar ala-ala BMW terabru saat ini. 

Sedangkan di bagian belakang, perubahan tampaknya juga terjadi pada lampu belakangnya tapi bukan berubah desainnya namun reflektor-refelketornya di bagian dalam yang juga mengikuti model BMW terbaru saat ini. Tidak itu saja, bumper belakang pun tampaknya juga akan berubah desainnya.

 

 

Sayangnya untuk bagian bumper depan dan belakang tidak terlihat jelas perubahannya dikarenakan terutup stiker kamuflase serta resolusi foto yang tersebar tidak terlalu baik. Selain ibagian eksterior, BMW X1 tampaknya juga mendapatkan instrument cluster digital 12,3 inci yang membuatnya jauh terlihat canggih dan menjadi perlawanan untuk Audi Q3 yang sudah lebih dulu menggunakan virtual cockpit.

Selain itu, khusus untuk pasar Tiongkok akan ada versi Plug-in Hybrid pada model long wheel base (LWB) yang mana nantinya bertipe 25Le. Tipe ini memiliki kombinasi antara mesin konvensional 1.500 cc tiga silinder turbo (bertenaga 136 PS , torsi 220 Nm) dengan sebuah motor elektrik (bertenaga 95 PS, torsi 165 Nm).

Motor listrik tersebut mendapatkan daya dari sebuah baterai Lithium-ion sebesar 10.7 kWh dan diklaim dapat berjalan dengan model full listrik sejauh 60 km.

Menurut gosip yang beredar, mobil ini baru akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2019. 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com