SPY SHOT: BMW Seri-5 Touring Tampil Lebih Modern

SPY SHOT: BMW Seri-5 Touring Tampil Lebih Modern

Setelah generasi G30 dari BMW Seri 5 memulai debutnya beberapa tahun lalu, pesaing Mercedes-Benz E-Class ini sudah tampak hadir dengan model faceliftnya.

Baru-baru ini, wujudnya tertangkap kamera saat melakukan pengujian dengan bagian depan dan belakang ditutupi kain kamuflase. Dari foto yang beredar, dipastikan model yang sedang diuji coba ini mengusung bentuk Touring dengan kode G31, dan kabarnya sudah mengusung plug-in hybrid.

Perubahan yang terlihat pada bagian eksterior seperti desain grill khas generasi terbaru BMW, mirip dengan yang diaplikasikan pada Seri 7, X1 dan X6.

Perubahan lainnya termasuk bumper dan lampu depan yang mendapat desain ulang, tetapi semua kamuflase membuatnya sulit melihat pembaruan secara menyeluruh. Meski demikian, pada bagian belakang juga terlihat mengalami ubahan grafis untuk lampu, dan bumper belakang yang juga baru.

Meskipun tidak ada informasi mengenai interiornya, namun teknologi terbaru
BMW seperti sistem Live Cockpit sudah ada di dalamnya.  Tak hanya itu, pilihan trim baru dan warna menarik lainnya juga dihadirkan untuk model facelift ini.

Peningkatan mesin kemungkinan besar juga akan terjadi, dan powertrain hibrida plug-in akan mengusung badge 545e, di mana mesin 3.000 cc enam silinder akan digantikan dengan mesin baru empat silinder 2.000 cc dan mengusung emblem 530e.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com