SPY SHOT: BMW Seri-5 Facelift PHEV

SPY SHOT: BMW Seri-5 Facelift PHEV

BMW Seri-5 facelift atau BMW menyebutnya dengan Life Cycle Impulse (LCI) tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari Paultan.org (10/8), terlihat BMW Seri-5 versi terbaru ini menggunakan penyegaran ringan pada eksteriornya.

Perubahan utamanya terlihat pada bagian yang ditutupi oleh stiker kamuflase, yakni bagian bemper depan dan belakang serta lampu utamanya. Sementara di bagian sisinya tampak tak mengusung perubahan apapun.

 

Menariknya lagi, Seri-5 dengan kode sasis G30 yang tertangkap kamera tersebut merupakan versi baru, yakni eDrive alias Plug in Hybrid Vehicle (PHEV).

BMW 530e ini bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 181 dk dan torsi 290 Nm. Namun tak sekadar itu, mesin konvensional ini berpadu dengan motor eletrik bertenaga 113 dk dan torsi 265 Nm. Motor elektrik ini memiliki peningkatan daya 15 dk.

BMW Indonesia baru-baru ini mengatakan bahwa akan menghadirkan berbagai macam produk ramah lingkungan seiring ditandatanganinya Perpres mobil listrik. Akankah Seri-5 bertenaga listrik ini masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com